Analisa Teknikal (Down Teori)

Bentuk termudah analisis keuangan. Mengapa? matematika sederhana Selama Anda dapat membaca, menulis dan lakukan, Anda dapat melakukan analisa teknis. Ada ribuan situs yang menyediakan informasi tentang analisis teknis, beberapa bahkan memberikan pelatihan gratis!

Landasan dasar analisis teknis dikenal sebagai Teori Dow. Teori ini telah dicor di batu oleh Charles H. Dow 1900-1902. Dow percaya bahwa pasar saham secara keseluruhan adalah ukuran yang dapat diandalkan kondisi bisnis secara keseluruhan dalam perekonomian dan bahwa dengan menganalisis pasar secara keseluruhan, yang dapat secara akurat mengukur kondisi-kondisi dan mengidentifikasi arah tren pasar besar dan kemungkinan arah saham individual.

Ada 6 prinsip Dow Teori;
  1. Pasar diskon segalanya. Pergerakan harga tidak tergantung pada informasi; masa depan masa lalu, sekarang atau bahkan. Juga dikenal sebagai, Random Walk Theory.
  2. Harga bergerak dalam 3 tren, mereka; trend Up, Down tren, atau Side cara (mulai).
  3. Tren memiliki 3 fase, yaitu; Initiation, Akumulasi, dan Kelebihan.
  4. Pasar indeks harus mengkonfirmasi satu sama lain. Indeks Industri dan Transportasi Indeks harus mengkonfirmasi satu sama lain.
  5. Volume harus mengkonfirmasi tren. Bila indeks naik, volume transaksi juga harus naik.
  6. Trend masih berlaku sampai terjadi pembalikan jelas. tren ini akan berlanjut sampai ada sinyal sangat jelas atau kuat yang membuktikan sebaliknya.

Berdasarkan prinsip-prinsip di atas, atau prinsip, kita sekarang memiliki analisis teknis. Seorang teknisi, analis teknis, bekerja dengan mempelajari grafik. Seperti di bawah ini;
Line Chart Bar Chart Candlestick Chart

Line Chart Bar Chart Candlestick Chart

Dengan menganalisis grafik, seorang teknisi dapat memprediksi di mana pasar akan; jangka pendek, jangka menengah atau bahkan jangka panjang.
 
Sumber http://harvestinternationalfx.blogspot.com/2010/06/analisa-teknikal-down-teori.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar